Operasi Zebra di Blora Tindak 973 Pelanggar

BLORA – Dua hari Operasi Zebra, Satlantas Polres Blora telah menindak 973 pelanggar lalulintas. Untuk jenis pelanggaranya bervariasi, mulai dari kelengkapan surat-menyurat hingga kelengkapan kendaraan.

operasi lantas

”Untuk pelanggarannya cukup bervariasi. Kami berharap setelah Operasi Zebra berakhir, warga masyarakat semakin tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan bisa ditekan semaksimal mungkin,” tandas Kapolres Blora, AKBP Ddwi Indra Maulana melalui Kasatlantas AKP handoko, Senin (2/10).

Dia menjelaskan, dari 973 pelanggar yang ditindak selama 11 hari pelaksanaan operasi tersebut, terbanyak pelanggarannya adalah soal pelanggaran melawan arus, yakni sebanyak 199 pelanggar. Disusul pelangggaran tidak memakai helm sebanyak 134 pelanggar.

Adapun pelanggaran kendaraan yang dimodif sebanyak 69 kendaraan. ”Untuk pelanggaran lainnya seputar kelengkapan surat-surat kendaraan,” jelas AKP Handoko.

Untuk kendaraan roda empat, lanjutnya, kebanyakan pelanggaran seputar tidak memakai sabuk pengaman. Khusus untuk kendaraan truk, rata-rata pelanggaran yang ada soal SIM yang tidak sesuai peruntukannya.

Sumber : http://berita.suaramerdeka.com

Posted on November 3, 2015, in INFO BLORA, NEWS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: