PG PT GMM Blora Akhirnya Ikut Perbaiki Jalan

Meski Bupati Blora Djoko Nugroho tidak melemparkan tanggung jawab kerusakan jalan Kunduran – Todanan kepada PT Gendhis Multi Manis, pabrik tersebut tetap ikut membantu perbaikan jalan lintas kecamatan tersebut.

PERBAIKI: Sejumlah pekerja sedang memperbaiki jalan menuju Pabrik Gula Blora. (suaramerdeka.com/ Sugie Rusyono)

PERBAIKI: Sejumlah pekerja sedang memperbaiki jalan menuju Pabrik Gula Blora. (suaramerdeka.com/ Sugie Rusyono)

Pihak PT GMM mengungkapkan apa yang dilakukannya tersebut dalam menunjang program CSR (Corporate Social Responsibility) di tempatnya. Juga sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial di lingkungan sekitar masyarakat dan dilakukan secara berkelanjutan.

”PT GMM kali ini memberikan bantuan CSR di bidang infrastruktur berupa perbaikan pengaspalan jalan akses menuju pabrik. Hal ini dilakukan sebagai partisipasi PT. GMM dalam mendukung pelaksanaan perbaikan jalan Kunduran – Todanan,” kata Humas PT GMM Wahyu Agus Siswoyo.

Pihaknya telah melakukan perbaikan infrastruktur akses jalan menuju pabrik mulai pekan kemarin. Adapun perbaikan ini berupa pengaspalan jalan sebagai kelanjutan dari proyek perbaikan jalan yang sudah dijalankan dari Pemkab Blora. ”Kami meneruskan perbaikan jalan mulai dari desa Kedungwaru sampai menuju PG Blora.” lanjutnya.

Dalam pelaksanaan, teknis pengerjaan pengaspalan jalan yang berjarak sekitar tiga kilometer ini, pihak perusahaan itu melibatkan warga ring satu sekitar pabrik di tiap operasionalnya per hari. Yaitu warga yang berasal dari Desa Kedungwungu, Desa Tinapan, dan Desa Kedungwaru.

”Bantuan ini merupakan bentuk komitmen dan langkah nyata CSR PT. GMM terhadap lingkungan sekitar. Semoga dengan dukungan infrastruktur PT. GMM ini bisa menjadi hal yang positif, bermanfaat, dan tentunya membantu mempermudah aktivitas kelancaran lalu lintas.” Tandasnya.

Sebaliknya munculnya kerusakan jalan, bupati menyatakan PT GMM tidak bisa disalahkan sepenuhnya. ”Jalan rusak dari Kedungwaru, Kunduran hingga Lokasi PT GMM di Desa Tinapan, Todanan tidak sepenuhnya tanggung jawab PT GMM, namun tanggung jawab Pemda Blora,” kata bupati.

Sumber : Radar Kudus (22/9) dan suaramerdeka.com l Radio GPN Fm Blora

About Rian Loverz

hai salam kenal yah...... kunjungi yah Rian Loverz Blog Ditunggu.............................makasih

Posted on September 22, 2014, in INFO BLORA, NEWS and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: