Konser Setia Band dan Duo Anggrek Sukses Menggoyang Ribuan Warga Blora

DUo Anggrek - Setia Band
BLORA. Sabtu malam (10/5) terasa berbeda bagi warga Kota Blora dan sekitarnya. Sebab, kota yang juga terkenal sebagai daerah penghasil kayu jati kualitas unggul ini kembali kedatangan artis nasional, Setia Band.
 
Perusahaan rokok nasional Apache berkesempatan mendatangkan grup Setia band untuk menghibur warga Blora. Selain itu, acara yang bertajuk konser Apache Rock n Dut tersebut, juga mendatangkan artis ibukota Duo Anggrek sebagai penghibur penikmat musik dangdut. Praktis, penonton yang sudah tak sabar mulai berdatangan sejak sore di Lapangan Yonif 410 Alugoro Blora.
 
Acara yang semula dijadwalkan pukul 15.00 WIB baru dapat dimulai pukul 16.00 WIB, dengan penampilan band-band pembuka dari lokal Blora. Kemudian dilanjut pukul 19.00 WIB diawali band pembuka 18+ dari Jakarta.
 
Dalam kesempatan itu, Komandan Yonif (Danyon) 410 Alugoro Blora Letkol Inf Hari Santoso berpesan agar dalam hiburan ini warga Blora bisa menciptakan suasana aman, damai dan tertib. “Acara ini diselenggarakan untuk menghibur warga Blora. Bergoyang boleh asal tetap tertib,” tegasnya.
 
Danyon 410 Alugoro yang bertugas sejak Juli 2013 tersebut juga berjanji, bahwa apabila acara malam ini tertib tidak ada kendala, kedepan acara serupa akan digelar kembali ditempat yang sama. “Jika acara ini aman, damai, tertib. Akan digelar kembali acara yang lebih meriah pada kuartal ke empat tahun ini,” pungkasnya.

Pukul 20.40 WIB suasana semakin meriah kala Duo Anggrek muncul z
mendendangkan lagu Berondong Tua diiringi Apache band. Sontak, ribuan penonton yang hadir ikut bergoyang. Tak cukup sampai disitu, Duo Anggrek juga membawakan beberapa lagu dangdut yang sedang hit saat ini. Seperti Sir Gobang Gosir, Ku Tak Bisa, Hanya Ingin Kau Tahu, Pokoke Joget, Wedhus dan Oplosan. Semua disuguhkan untuk penonton kurang lebih satu jam.
 
Usai Duo Anggrek, tepat pukul 21.26 WIB band yang ditunggu-tunggu penonton naik panggung. Setia Band langsung menghentak dengan lagu Putri Iklan. Suara khas Charly dan liukan senar gitar Pepeng berhasil membuat penonton terpukau.
 
Band asal Bandung tersebut, tak lupa menyapa warga Blora. “Blora aman malam ini? lanjut?,” tanya sang vokalis Charly van Houten. Jangan Pernah Berubah menjadi lagu selanjutnya yang dinyanyikan Charly. Tanpa di komando penonton yang terlihat antusias pun mulai bergoyang dan bernyanyi.
 
Aku Terjatuh, Aku Sudah Tak Tahan Lagi, Aku Padamu, Puspa, Cari Pacar Lagi, Saat Terakhir, Cinta Tak harus Memiliki, Jangan Mau-mau, Asmara, Lady Sky, dan Rasa Yang Tertinggal secara berturut-turut dibawakan Charly. Selanjutnya Isabella menjadi lagu perpisahan warga Blora dengan Setia Band. “Terima kasih Blora. Thank you,” pungkas Charly seraya sujud syukur di atas panggung.

z 2
Salah seorang penonton asal Kunduran, Anita mengatakan, dirinya mengaku sengaja datang jauh dari Kunduran hanya untuk melihat penampilan band favoritnya, yang memang baru pertama kali konser di Blora. “Seneng, bisa lihat langsung Setia Band dari dekat. Ini baru pertama kali di Blora kan, saya jauh-jauh dari Kunduran untuk melihat band favoritku,” katanya.

Dari mulai sore sampai akhir acara sekitar pukul 22.30 WIB, semua penonton tampak tertib. Tidak dijumpai aksi pertengkaran di tengah acara konser. Meski basah karena disiram petugas pemadam kebakaran untuk mengobati rasa gerah berdesak-desakan sambil berjoget, ribuan penonton tetap asik menikmati jalannya konser hingga usai. (ms-infoblora)


Posted on Mei 14, 2014, in INFO BLORA, NEWS. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: