Sopir Truck Ugal – Ugalan Terancam 6 tahun Penjara

Blora – Sopir Dump Truck ugal ugalan,indra Maulana (21),warga RT 04 RW 02 Desa Sidoasri,Kecamatan Kenduruan,Tuban,Jawa Timur terancam pidana 6 tahun penjara.
Sopir yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan di gapura batas kota blora,kini masih dirawat intensif di rumah sakit umum daerah RS.Soeprapto Cepu.

Kusnandar (51),sopir truck yang di tabrak indra maulana

Kusnandar (51),sopir truck yang di tabrak indra maulana

bagaimana di beritakan kemarin,sopir tersebut hilang kendali dan sempat melarikan diri usai menyasak 3 pengendara sepeda motor hingga ketiganya tewas.kepolisian resor (POLRES) Blora akan menjerat Indra Mulyana dengan pasal 310 dan 312 UU NO 22 Tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ)Thun 2009.
Menurut kepala polres Blora AKBP Kukuh Kalis Susilo melalui Kasat lantas AKP Budiarto,Senin,(29/7),Indra Mulyana secara jelas melanggar kedua pasal itu karena telah menyebabkan meninggalnya nyawa seseorang ,tidak menghentikan kendaraanya,tidak menolong korban,dan tidak melaporkan kecelakaan lalu-lintas kepada polisi terdekat.

“Sopir truck melarikan diri itu kami jerat dengan pasal 310 dan 312 UU NO 22 LLAJ Tahun 2009 , dimana hukuman maksimalnya sesuia pasal 310 adalah 6 tahun penjara karena dia menabrak korban dan melrikan dir,”Tambahnya.

membaik
Pantauan wawasan di RS R SOEPRAPTO Cepu ,polisi harus memborgol tangan indra Mulyana agar tidak kabur.menurut salah satu tim medis,kondisinya juga sudah membaik,demikian juga sopir-sopir truck yang bernasib naas ditabrak tersangka ditikungan tajam hutan kalimodang,sambong,blora,Kusnandar,Warga Juana,Pati juga sudah mulai membaik.

diberitakan sebelumnya , sopir truck ugal-ugalan indra mulyana (21),mengakibatkan korban 3 nyawa dijalan Blora-Cepu,Desa Jejeruk,Kec.Jepon,blora.
3 korban meninggal dunia itu suami isteri Sardi(50),Parsiniatun (40),dan keponakannya Angga Aprianto(7),Sabtu,(27/7)malam,ketika ketiganya berniat ke alun alun,Blora.motor yang dikendarainya dihantam truck tanpa muatan ,dan pengemudi langsung melarikan diri.

About Rian Loverz

hai salam kenal yah...... kunjungi yah Rian Loverz Blog semoga bermanfaat informasinya

Posted on Juli 30, 2013, in INFO BLORA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar