2.915 Pelanggar lalu lintas dirazia

Blora – Setelah menggelar Operasi Candi 2013 selama 14 hari,Kepolisiansian Resor(Polres)Blora segera melanjutkan dengan operasi Ketupat Candi 2013 selama 14 hari yang kini sedang disiapkan personel dan perangkat pendukungnya.Operasi itu dilakukan dengan cara mobil (berpindah-pindah) dengan di dukung ersonil dari 16 Keplisian Sektor (Polsek).

“Untuk operasi ketupat Candi 2013 sudah kami siapkan ,nanti mulai pada H-7 Hingga H+7 lebaran,”jelas Kepala Polres Blora AKBP Kukuh Kalis Susilo,Kamis(25/7).

Menurut Kapolres Blora,tujuan operasi adalah memberikan pelayanan terbaik untuk warga blora dan warga pemudik,maka seperti operasi-operasi sebelumnya,selain memberikan pendidikan berlalu lintas yang baik,juga untuk pengamanan lebaran 1434 Hijriah.

Terbanyak Roda Dua

sementara itu selama operasi Patuh Candi,Jajarannya menjaring 2.915 pelanggar dengan tindakan 1.917 harus ditilang,dan 998 pelanggar diberikan surat teguran.”Jelasnya ddampingi Kasubbag Humas AKP Suharto.

Pelanggar sebanyak itu untuk pengendara roda dua ,lanjutnya, terbanyak didominasi kasus kelengkapan kendaraan 198 orang ,tidak menyalakan lampu siang hari (light on) 174 orang ,melawan arus 165 pelanggar dan pelaku pelanggaran lainna terdiri 15 jenis.

Posted on Juli 26, 2013, in INFO BLORA. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: