Cara Aktifasi E – KTP

Assalamuallaikum Wr.Wb
gimana nich sudah punya E – KTP kah????Kayak gini nich hehehehehe………..

bagi yang sudah punya mungkin sedikit bingung juga ya???? apalagi sekarang
E – KTP yang sudah jadi kemaren , ternyata belum bisa di pakai sebelum di aktifasi dulu .
mau tahu caranya gimana yuk langsung ke TKP Hahahahahaha……………………

nah mumpung tadi pagi aku ada waktu untuk mengaktifasi E-KTP di Kecamatan Ngawen ,nih langsung bawa motor si mio…

MIO RIAN

MIO RIAN

langsung saja aku masuk ke kantor e…. hal yang pertama pasti sebagai warga yang baik kita harus antri yah hehehehehe……
budayakan antri !!!!!! okeeeeeeeeeeeeeeeeee……………….

Budayakan Antri E - KTP

Budayakan Antri E – KTP

antri mungkin aku agak jenuh juga ….sambil keliling dulu di tempat tempat lain.nih iseng iseng aja sich ,,,,jeppret !!!!!

halaman dalam Kec.Ngawen

halaman dalam Kec.Ngawen

PETA WILAYAH KEC.NGAWEN

PETA WILAYAH KEC.NGAWEN

Prasasti Peninggalan PAHLAWAN

Prasasti Peninggalan PAHLAWAN

Udah yah jepret nya xixixixixi….langsung saja aku masuk ke tempat Aktifasi E-KTP ….

Hal Pertama adalah kita Nunggu Panggilan dari petugas
kemudian setelah nama kita di panggail baru kita maju kedepan ,,,nanti di sana di suruh sidik jari kita yaitu jari telunjuk kita akan di sensor di E-KTP kita.
kayak bapak bapak ini lhoo…………………

Sidik Jari Telunjuk Pembuatan E-KTP

Sidik Jari Telunjuk Pembuatan E-KTP

Kalau sudah kita tunggu sebentar aja kok…gak pakai lama xixixixixii
nih hasilnya E-KTP AKU………………………………………………………… :

E-KTP RIAN

E-KTP RIAN

E-KTP RIAN

E-KTP RIAN

Nah itu tadi sedikit cara untuk aktifasi E-KTP…

AYO YANG BELUM SEGERA DI KANTOR KECAMATAN MASING MASING.

SEMOGA BERMANFAAT !!!!!

About Rian Loverz

hai salam kenal yah...... kunjungi yah Rian Loverz Blog Ditunggu.............................makasih

Posted on Mei 16, 2013, in TIPS AND TRICK. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: