Cara memasang jam dan kalender ke blog

SALAM SAHABAT BLOGER……
Sebelumnya makasih yah…udah berkunjung di Rian Loverz Blog

mempercantik tampilan blog kamu dengan jam dan kalender yang mempunyai berbagai model ga cuma monoton gitu-gitu aja, mau tahu caranya……sumonggo disimak ya tips berikut ini:

1. nih Buka  situs Widgia.com ato bisa langsung klik disini www.widgia.com

2. Setelah masuk anda akan disajikan pada berbagai macam bentuk jam dan kalender serta widget yang laen  yang bentuknya unik-unik terserah mau pilih yang mana sesuai selera kamu

3. Setelah itu klik get this widgete

4. Maka akan muncul tampilan

5. setelah itu anda silakan pilih logo wordpress atau logo blog anda ->lalu isi sesuai dengan account anda di wordpress atau blog anda->setelah itu klik post-> maka souce kode nya akan dikirimkan ke postingan  blog anda

6. langkah terakhir Login ke wordpress atau blog anda->sunting postingan yang tadi udah dikirim dari widgia.com->klik html->copy kode html nya->terus pilih menu tampilan->widget->tambahkan teks terus drag kesidebar->Paste kan-> selesai gampangggg kan hehehehe ajiiiiippp………………………….

Catatan: ubah ukuran lebar maupun tingginya sesuai denga sidebar anda
siiiiiiiipppppppppppppppppppppppppppp…………..

semoga bermanfaat !!!!!!

About Rian Loverz

hai salam kenal yah...... kunjungi yah Rian Loverz Blog Ditunggu.............................makasih

Posted on April 25, 2013, in TIPS AND TRICK and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Hey I am so excited I found your website, I really found you dcaabgfaafca

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: