Mengatasi Notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku” Di Ponsel Samsung Champ GT- C3303i Pada Saat Menginstal Aplikasi

Assalamu’alaikum wr.wb..

Gambar
Pada kesempatan kali ini aku ingin Share cara mengatasi permasalahan di Ponsel Samsung Champ GT- C3303I saat pada menginstal aplikasi yang selalu ada notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku”.
Khususnya pengguna Ponsel Samsung Champ GT- C3303I sepertinya permasalahan ini sudah sering dialami.
Aku pun demikian sangat menyebalkan ketika saat instal aplikasi muncul notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku”.

   Semalam aku mengalami permasalahan seperti itu ketika aku mau menginstal Opera mini. Entah tau kenapa tiba-tiba ada notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku” padahal File nya berukuran rendah, tetapi dengan kesabaran dan keuletan alhamdulillah Aplikasi yang aku mau instal pun terpasang juga, nah berikut ini cara yang aku pakai biar si notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku” lekas berlalu dan aplikasi pun terpasang.
Silahkan buat sahabat Pengguna Samsung Champ GT- C3303I ini cara nya……..

1. Sebelum melakukan Instalasi cek dahulu memori ponsel apakah memori ponselnya masih cukup untuk menampung aplikasi, seperti kita ketahui aplikasi yang kita instal Di Samsung Champ GT- C3303I tidak bisa disimpan diMMC.

2. Apabila di memori ponsel penuh hapus semua data atau sebagian data yang ada di memori ponsel yang tidak penting biar Instalasi Aplikasi Berjalan lancar.

3. Nonaktifkan ponsel sobat lalu aktifkan kembali, Nah setelah itu baru deh Instal Aplikasinya.

Ke 3 cara diatas itu suka aku lakukan ketika di Ponsel Samsung Champ GT- C3303I aku mengalami permasalahan pada saat menginstal aplikasi yang selalu ada notif “Jar Unduhan Tidak Berlaku”. Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat

Oke sampai disini dulu penyampaian yang aku berikan, mohon maaf kalau ada kalimat dalam penyampaian diatas yang belum dimengerti sobat. Silahkan sobat ajukan dikomentar, Untuk mengAkhiri kata aku ucapkan

OKE SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Wassalamu’alaikum wr. wb..

About Rian Loverz

hai salam kenal yah...... kunjungi yah Rian Loverz Blog Ditunggu.............................makasih

Posted on Februari 1, 2013, in TIPS AND TRICK. Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. raisoh jek an

  2. hp gw 3303k gk bisa pke cara itu jd mau pake cara apa..?

  3. memory telepon udah q format tetap aza gak bisa

    • caranya Untuk file yang berukuran 500kb ke Atas sebelum Mendownload/Menginstal file tekan kode *#52828378# dan atur OTA test Ganti Maximun JAR size menjadi 1000, lalu atur Memory test Ganti MIDP Heap menjadi 2500.
      settingan ini akan kembali normal bila ponsel Di matikan.

  4. rifqi rosyid erdiansyah

    tetap nggak bisa

    • caranya Untuk file yang berukuran 500kb ke Atas sebelum Mendownload/Menginstal file tekan kode *#52828378# dan atur OTA test Ganti Maximun JAR size menjadi 1000, lalu atur Memory test Ganti MIDP Heap menjadi 2500.
      settingan ini akan kembali normal bila ponsel Di matikan.

  5. di hp aq gk bisa install semua game knapa ya …????
    pada saat itu hp aq ,, reset trus skrang kagak bisa…
    gimana ya

    • caranya Untuk file yang berukuran 500kb ke Atas sebelum Mendownload/Menginstal file tekan kode *#52828378# dan atur OTA test Ganti Maximun JAR size menjadi 1000, lalu atur Memory test Ganti MIDP Heap menjadi 2500.
      settingan ini akan kembali normal bila ponsel Di matikan.

  6. ga bisa bos

  7. tetep ada tulisan unduhan jar tidak berlaku bro

  8. g bisa pdhal q ulang 10 kali

  9. makasih banyak gan, caranya ampuh ^^

    mungkin agan2 yg diatas gagal karena installernya belum dipindah dari MMC ke memory internal ponsel

  10. eh broe aku udah coba 200 kali kok gak bisa juga ya palak kali aku klo gini kejadianya enaknya tawu ga gini eanak nya kacok hp ka tet kedeh baroe hana ipehek le tanyo nyan menan enak jih bek hana katepeu :P

  11. tiap download aplikasi Gk bisa terus. pdhl pngen download uc browser. tapi susah :(

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: